Sabtu, 03 Maret 2012

Cinta akan membuat kehidupan suami istri menjadi lebih indah,,,

menikah adalah menjalankan agama sesuai dgn fitrah manusia, hikmah yg diambil dari pernikahan adalah munculx ketentraman jiwa.
Dengan pernikahan akan tumbuh kecintaan,kasih sayang,dan kesatuan interaksi antara pasangan suami istri.

Dengan pernikahan keturunan umat manusia akan tetap berlangsung semakin banyak dan bersikenambungan dengan trah yang jelas.

Sesuai dengan ungkapan sederhaba " Rumahku Surgaku " Rumah laksana surga akan dapat dirasakan jika orang didalamx dapat mnejalin hubungan dengan penuh kasih sayang, bukankah salah satu tujuan dari pernikahan agar tercipta kehidupan rumah tangga yang damai,tentram, n sejahtera,,,amien

Pelaku utama dalam kehidupan rumah tangga adalah suami istri,keduax laksana dua sahabat dan anggota team yang harus kompak dalam membina biduk rumah tangga. Agar team ini bisa solid, antara suami istri harus bisa melakukan fungsi dan peranx masing masing sesuai dengan tugas dan kewajibanx. Dan satu hal yang juga penting adalah bagaimana cinta antara keduax bisa terus tumbuh dengan subur.

" Cinta akan membuat kehidupan suami istri menjadi lebih indah " kita bisa bayangkan bagaimana keringx suasana rumah tangga bila cinta itu memudar atau bahkan hilang ???. maka akan sangat mungkin kemudian akan memicu munculx konflik. tidak mudah memang menyatukan dua orang pribadi yang berbeda,berasal dari latar belakang yang berbeda,yang memiliki kebiasaan,karakter,keinginan yang berbeda pula,

Banyak cara yang dapat dilakukan utk menumbuhkan dan merawat cinta kasih diantara suami istri. kalau suami istri telah berupaya beberapa waktu tuk menumbuhkan rasa cinta kasih tapi belum bisa ,mungkin memang perlu waktu.

" Kesabaran merupakan langkah utama ketika muncul persoalan dalam kehidupan keluarga " agama menganjurkan kepada suami istri agar bergaul dengan cara yang baik,serta mendorong mereka untuk bersabar dengan keadaan masing masing pasangan. Karena boleh jadi didalamx terdapat kebaikan kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar