Kamis, 07 Februari 2013

Tawakal Kepada Allah Ta'ala


Jika hati bersandar dan bertawakal kepada Allah, maka tidak takluk kpd bayang-bayang buruk dan tdk pula dikuasai oleh khayalan buruk..

Jika hati percaya penuh kepada Allah dan mendambakan karuniaNya, maka dengan itu segala kegelisahan dan kegundahan akan tertangkis penyakit luar maupun dlm akan hilang darinya, dan akan tercipta di hatinya kekuatan, kelapangan dan kegembiraan yang sulit terkatakan

Orang yang bertawaqal kepada Allah akan berhati kuat, tidak terpengaruh oleh bayangan buruk dan tdk pula terguncang oleh peristiwa pahit. mudah ketakutan dan terguncang adl tanda kelemahan jiwa, kekalahan serta ketakutan yang tidak ada wujud nyatanya.

Allah telah menjamin org yg bertawakal kepadaNya. akan mencukupi dengan sempurna. mk, hatipun percaya, tenteram dan yakin dg janjiNya. Kesulitan berganti menjadi kemudahan, kesedihan berganti jadi kegembiraan, dan kekhawatirannya berganti menjadi rasa aman dan tenteram.

Semoga Allah mengaruniai kita kesejahteraan, kekuatan dan keteguhan hati. Smoga kita terus ditolong untuk mampu bertawakal padaNYA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar